Jumat, 10 Februari 2017

Index Artikel pada Peta Situs Webmaster

Banyak teknik yang bisa dilakukan untuk membuat posting kita atau artikel yang sudah kita tulis didalam website bisa dan cepat ter index oleh mesin pencarian. 
mesin pencarian disini saya contohkan google.com, gunakan fasilitas yang sudah tersedia menurut saya untuk akan lebih cepat.

jangan remehkan blogspot, sebab selama saya pakai dari blogspot lah artikel dengan cepat terindex oleh mbah google :) 
tetapi masih banyak master-master dunia blog yang bisa kita timba ilmunya dan artikel ini adalah salah satu yang terus saya pakai sebagai newbie.
langsung saja, ini adalah apa yang saya kerjakan supaya terindek oleh mbah google.

1. Membuat free blog dari fasilitas blogger.
2. Tulis artikel yang unik dan menarik.
3. gunakan teknik seo yang kamu kuasai
4. Mendaftarkan Url artikel yang telah kita buat ke mesin pencari
5. Membuat Peta situs Pada Webmaster

Cara membuat peta situs di google webmaster
1. Daftarkan Alamat Blog / website kamu ke dalam webmaster google
    alamat webmaster : www.google.com/Webmaster

2. verifikasi blog dengan menambahkan meta Tag seperti gambar berikut

    Letakan kode diatas setelah pada html blog
    cara buka login ke blog di tab baru, klik menu template, edit HTML, copy paste
    kode diatas dibawah

3. Tambahkan dalam Peta Situs dibawah ini :
  • atom.xml
  • atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
  • atom.xml?redirect=false
  • feeds/posts/default?orderby=updated
Sekian dahulu, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pencarian

Google Ads

Followers

Statistik

Diberdayakan oleh Blogger.